D2TMT

INILAH CONTOH LAMARAN KERJA EDISI BUK SOVI

CONTOH LAMARAN KERJA EDISI BUK SOVI




Tanggerang, 27 Juli 2022

Lampiran : Delapan lembar
Perihal     : Permohonan menjadi Manajer



Yth Direktur utama
PT Angkasa Pura II
Jalan Angkasa Pura 2 Karang Anyar, Neglarasi
Tanggerang-Banten

Dengan hormat,
Berdasarkan iklan lowongan pekerjaan yang dimuat di harian Jawa post tanggal 22 Juli 2022, PT Angkasa Pura 2  membutuhkan manajer. Sesuai dengan bidang pekerjaan tersebut, dengan ini saya,

nama                        : Gara Hasonangan, S.T ;
tempat,tanggal lahir   : Kampung Joring, 27 Agustus 1999 ;
pendidikan               : S-1 ( Sarjana Teknik Mesin) Universitas Neglarasi 2
                                 Semarang ;

alamat                      : Jalan Urung Kompas 1911 Rantauprapat,Labuhanbatu

mengajukan permohonan untuk menjadi staf bidang peternakan. Adapun kualifikasi yang saya miliki sesuai dengan syarat-syarat yang telah ditentukan. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut.
1.Fotokopi ijazah S-1 ;
2.Fotokopi sertifikat;
3.Fotokopi kartu tanda penduduk(KTP);
4.Surat keterangan pengalaman kerja;
5.Surat keterangan kelakuan baik dari kepolisian;
6.Foto berwarna ukuran 3x4 dua lembar;
7.Fotokopi kartu kuning Depnakertrans.

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terimah kasih.

                                                                                                                       

                                                                                                           Hormat saya,


Gara Hasonangan S.T.


Itulah contoh lamaran kerja, semoga dapat membantu.

jangan lupa follow, share dan kunjungi terus blog ane ya gan's.


Label: edit post
0 Responses

Post a Comment

MUSIK

small rss seocips Music MP3
Lil Jon ft. Eastside Boys - Get Low !!!